Profil Irwan Sumenep Academy 2 Indosiar

 

Irwan Sumenep Peserta Dangdut Academy 2 Indosiar

Irwan Sumenep D’Academy 2 adalah Kontestan D’academy 2 Dari SUMENEP yang pernah mengikuti LOMBA KDM (Konser Dangdut Madura) Tahun 2006.
Malam ini, alun-laun kota Sumenep dipastikan bakal dibanjiri para dangduters dan maniak dangdut D’Academi 2 live Indosiar. “Nonton bareng (nobar) penampilan Irwan D’Academi 2 Indosiar ini sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap putra Sumenep”, ujar Yayak Wahyudi saat berbincang dengan MaduraExpose.com, Selasa 24 Februari 2015.
Penampilan Irwan Juga Membuat Warga di Pamekasan Bangga – Suara emas Irwan Sumenep, Madura, Jawa Timur yang tampil memakau di ajang kompetisi bernyanyi disalah satu televisi Nasional, ternyata mampu menghipnotis warga di Pamekasan.
Meskipun Irwan berasal dari Kabupaten Sumenep, tetapi sebagai warga Madura, sejumlah warga di Pamekasan juga merasa memiliki dan menyukai Irwan. Dukung Irwan Sumenep Di Dangdut Academy 2 Ketik DA (spasi) Irwan Kirim Ke 7288 (Indosat dan XL) 98888 (Telkomsel) – Lihat pula : Profil dan Biodata Irwan Sumenep D’Academy 2
“Saya ikut bangga karena Iwan Sumenep secara tidak langsung sudah mewakili seluruh masyarakat Madura dikancah Nasional. Nama Madura semakin dikenal dan itu juga membuktikan kalau masyarakat Madura bisa tampil dan bersaing dengan kontestan dari daerah luar Madura,” Kata Jack Marzukiy, (25) warga Asli Sumenep yang saat ini berdomisili di Pamekasan.
Bahkan, Jack sapaan rabnya juga memberikan dukungan kepada Irwan dengan mengirimkan SMS. Tidak hanya itu, ia juga ikut mendo’akan agar Irwan menjadi salah satu kandidat juara.
Menurut Jack, suara khas dan berkarekter yang dimiliki Irwan Sumenep diyakini akan terus mendapatkan tempat dihati para pendukung dan para dewan juri. Sehingga, dirinya mengaku optimis jika Irwan Sumenep bisa menembus 3 besar dalam kompetisi tersebut. Meski, tidak dipungkiri kontestan lainnya memiliki suara yang bagus.
“Makanya masyarakat Madura harus selalu vote dan mendoakan Irwan Sumenep agar tetap bertahan dan terus mengharumkan nama Madura dikancah Nasional. Minimal bisa tembus 3 besar. Syukur-syukur dinobatkan menjadi pemenang. Penampilan Irwan memang memukau dan menghipnotis masyarakat Madura, khusunya masyarakat Pamekasan,” tuturnya dengan nada optimis.
Senada dengan yang disampaikan Jack, Samsul (20) warga Pamekasan menuturkan, ia ikut bangga karena salah satu perwakilan Madura dapat menunjukkan eksistensinya di depan puluhan ribu masyarakat yang nobar malem ini. Membuktikan, jika Irwan Sumenep bakal menjadi pesaing berat bagi kontestan lainnya dikompetisi ini.

“Irwan Sumenep perwakilan Madura tidak hanya ditonton oleh masyarakat Madura saja. Tapi, ribuan masyarakat di luar Madura juga ikut melihat penampilan Irwan malam ini. Ayo terus dukung dengan cara kirim sms ke nomor yang telah tersedia, ayo masyarakat Madura,” terangnya.
Dukung Irwan Sumenep Di Dangdut Academy 2 Ketik DA (spasi) Irwan Kirim Ke 7288 (Indosat dan XL) 98888 (Telkomsel).
Banyak warga berharap bahwa Irwan ini bisa meneruskan tali estafet penyanyi dangdut asal Sumenep yang sudah lebih dulu me-nasional seperti Imam S. Arifin, Encung Hariadi dan lain-lain, buat kamu yang ngefans banget sama Irwan Sumenep berikut biodata lengkapnya :
Nama Lengkap                : Irwan Kridiyanto
Nama Keren                    : Irwan
Alamat                             : Sumenerp Madura
Terkenal Sejak                 : Mengikuti Lomba KDM (Konser Dangdut Madura) Tahun 2006. Dangdut Academy 2 Indosiar.
Twitter                             : https://twitter.com/DA2_Irwan
Fanspage FB                    : Irwan Sumenep Lovers
Profesi                             : Penyanyi, Mahasiswa

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Profil Irwan Sumenep Academy 2 Indosiar. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)