Program Olah Raga Agnes Monica

 

Agnes Monica Jual Program Olah Raga 630 Ribu

Kabar Agnes Monica 2015 dan kerap memamerkan tubuh berototnya, baik di foto maupun saat tampil menyanyi di atas panggung. Gara-gara hal ini, tak sedikit orang yang penasaran dan mengaku ingin mendapatkan tubuh kekar seperti Agnes.
Mungkin karena banyaknya penggemar yang melontarkan pertanyaan seputar olah raga kepadanya, Agnes pun mulai berbagi rahasia mengenai tubuh berototnya.  Belum lama ini, penyanyi dengan nama panggung Agnez Mo tersebut bersedia membuatkan program olah raga  bagi siapapun yang serius ingin membentuk tubuhnya.
Program Olah Raga Agnes Monica Tentu tidak gratis, pelantun Coke Bottle ini mematok harga $50 atau sekitar Rp630 ribu bagi 30 pendaftar pertama. Bagi yang sudah mendaftar, mereka akan mendapatkan program latihan serta pengaturan pola makan selama 6 minggu.
Kabarnya, setiap orang yang mendaftar akan mendapatkan program latihan maupun pola makan yang berbeda-beda, dan hal ini sangat bergantung pada tipe tubuh para peserta program tersebut.
    “Intinya adalah Agnez akan membuatkan program latihan dan pengaturan pola makan untuk kalian secara khusus sesuai dengan kondisi badan kalian masing-masing. Tapi ini disarankan bagi kalian yang benar-benar serius untuk menjalaninya,” ujar akun @deveeaja di Instagram.
Bila Anda menjadi salah satu orang yang tertarik memiliki tubuh berotot ala Agnes Monica, hubungi langsung akun @deveeaja seperti yang tercantum dalam gambar.
Program Olah Raga Agnes Monica | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better