Promosikan tur, Trailer terbaru Beyonce dan Jay Z bertabur bintang

Jakarta (ANTARA News) – Beyonce dan Jay Z merilis trailer terbaru yang bertabur bintang untuk mempromosikan tur mereka.

Jay Z dan Beyonce memang penuh kejutan. Di tengah semua kehebohan seputar insiden di dalam lift yang melibatkan adik Beyonce, Solange Knowles, kedua super bintang tersebut telah merilis trailer untuk tur mereka mendatang.

Trailer tersebut menghadirkan akting cameo para aktor dari Jake Gyllenhaal, Sean Penn, Don Cheadle, Guillermo Diaz, Blake Lively, Emmy Rossum dan kakak beradik Rashida dan Kidada Jones, seperti dilansir CNN.

Disutradarai oleh Melina Matsoukas, yang telah bekerja dengan Beyonce untuk video musik, minimovie ini dimaksudkan untuk mempromosikan tur “On The Run” di 16 kota, yang akan menandai pertama kalinya penyanyi dan suami rappernya melakukan tur bersama.

Dalam trailer tersebut, pasangan penyanyi ini berperan sebagai penjahat sepasang yang membuat penawaran, melaksanakan pencurian, lari dari pihak berwenang dan berbagi momen-momen lembut di kamar hotel.

Salah satu adegan menunjukkan mereka muncul dari lift memakai topeng, yang dapat dilihat sebagai sedikit ironi, mengingat berita utama baru-baru ini menunjukkan Solange Knowles memukul dan menendang Jay Z di sebuah lift hotel sementara Beyonce berdiri di dekatnya pada malam Met Gala di New York City.

“Kami saling mencintai dan di atas semua itu, kami adalah keluarga. Kami tidak memperdulikan hal ini dan berharap orang lain akan melakukan hal yang sama,” ujar ketiganya dalam sebuah rilis.

Musik yang menampilkan maestro rap dan istrinya dalam video hampir empat menit tersebut, hadir di internet pada hari Sabtu. Musik berjudul “Run” itu terdaftar sebagai produksi bersama antara Jay Z Roc Nation dan Beyonce’s Parkwood Entertainment.

Tur “On The Run” sendiri akan dimulai pada 25 juni di Miami. (*)

Promosikan tur, Trailer terbaru Beyonce dan Jay Z bertabur bintang | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better