Proses Cerai dengan Risty, Stuart Ribut dengan Pengacara

Jakarta – Ada-ada saja perkara cerai Risty Tagor dan Stuart Collin. Sudah berlarut-larut, drama berkepanjangan juga terjadi.

Yang terbaru, Stuart cekcok dengan pengacaranya, Ferry Ericson. Hal tersebut diungkap tim kuasa hukum Risty, Ina Rachman. Penyebabnya, ada ketidakcocokan Ferry dan Stuart soal tudingan yang mengarah ke Risty.

“Jadi waktu itu Ferry bilang katanya Stu si Risty minta Alphard dan Rp 1 M. Cuma pas lagi Stu dan Risty ketemu, Risty bilang “kok kamu tega bilang aku begitu?” Di situ Stu bilang “itu cuma bisa-bisaan pengacara aku aja”,” kata Ina di PA Jaksel, Kamis (3/3).

“Nah pas sidang kemarin, Risty ketemu Ferry ditanya, Ferry itu bilang kalau itu dari perkataan Stu, dia tunjukkin bukti berupa capture percakapannya. Di situ Ferry merasa terfitnah. Makanya ribut dan cabut kuasa,” tambah Ina lagi.

Stuart sendiri pada sidang hari ini mengganti pengacaranya. Denny Lubis dipilih Stuart sebagai tim kuasa hukum barunya.

Namun Stuart sebelumnya tak menjelaskan mengapa mengganti pengacara. Ia menampik soal kisruh dengan pengacara lama.

“Ini keputusan keluarga. Nggak (ada masalah). Kan itu pilihan keluarga,” dalih Stuart.

Sebelumnya Risty memang selalu menyebut Stuart penuh topeng dan pencitraan. Namun Stuart membantah semua tuduhan Risty.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dff50d2/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A30C1211260C31565380C230A0Cproses0Ecerai0Edengan0Eristy0Estuart0Eribut0Edengan0Epengacara/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Proses Cerai dengan Risty, Stuart Ribut dengan Pengacara. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)