Proses Cerai, Istri Sahrul Gunawan Curhat Soal Teman Hidup

Jakarta – Sahrul Gunawan dan istrinya, Indriani Hadi saat ini tengah menanti sidang perdana perkara cerainya digelar Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat itu, sang istri pun menuangkan sebuah tulisan bertemakan teman hidup.

“Di dunia ini tidak ada teman yang abadi kecuali orang yang taqwa. Dan tidak ada musuh yang abadi kecuali syetan,” tulis Indri di akun Instagram-nya, Rabu (2/3/2016).

“Tergantung amalan ketaatan dan ketaqwaan seseorang maka pada saat itu ia menjadi teman. Dan tergantung tingkat kekufuran dan kemaksiatan seseorang maka pada saat itu adalah musuh,” lanjutnya.

Indri menyebutkan hubungan yang selama ini terjalin baik tidak menjamin pertemanan itu bisa awet. “Maka hari ini kita berteman esok bisa menjadi musuh. Atau sebaliknya hari ini kita musuhan dan bukan hal mustahil esok hari kita berteman,” urainya.

Baca juga: Cathy Sharon Alami Gangguan Psikis Usai Digugat Cerai Suami

Kabar keretakan rumah tangganya memang membuat banyak orang kaget. Pasalnya pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu selalu tampil harmonis di depan publik.

Namun sejak Desember tahun lalu, hubungan keduanya ternyata sudah tidak akur. Percekcokan di dalamnya menjadi kendala sekaligus alasan Indri menggugat cerai.

“Akhirnya disepakati Mbak Indri yang menggugat. Mereka sepakat pernikahan, ini diakhiri dan ketiga anak diasuh secara bersama,” ungkap kuasa hukum Indri, Tito Hananta Kusuma saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/3).

(dar/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4df88d1e/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A20C1311270C31555860C230A0Cproses0Ecerai0Eistri0Esahrul0Egunawan0Ecurhat0Esoal0Eteman0Ehidup/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Proses Cerai, Istri Sahrul Gunawan Curhat Soal Teman Hidup. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)