Proses Cerai, Ovi 'Duo Serigala' Belum Lepas dari Isu Lesbian

Jakarta – Personel Duo Serigala, Ovi Sovianti tengah menghadapi proses perceraian. Ia menggugat cerai suaminya, Indra.

Tapi, isu miring selalu mengiringi langkah si Goyang Dribble itu bahkan sebelum perceraiannya terkuak. Ovi disebut-sebut punya hubungan gelap sesama jenis dengan rekan duonya, Pamela.

“Aku tahu banget Pamela seperti apa. Nggak mungkinlah (punya hubungan gelap). Awalnya memang kita risih dengan komentar-komentar. Keluarga juga komentar kenapa mesti diawali dengan begitu tapi kan ini ngalir begitu aja,” ucap Ovi di Jakarta Barat, Rabu (6/5).

Pamela sendiri mengaku tahu Ovi banyak mengalami pertengkaran dengan Indra. Ditambah saat mereka tenar sebagai grup dangdut, suami Ovi jadi cemburuan.

“Emang banyak percekcokan, cemburuan, jarang komunikasi,” kata Pamela.

Disinggung lagi mengapa akhirnya mantap berpisah, pelantun ‘Abang Goda’ tersebut menyebut sudah tak bisa sejalan dengan sang suami.

“Sesuatu yang dipaksakan itu nggak enak. Banyak ketidakcocokan. Sangat parah ketidakcocokannya. Aku sih bilangnya cukup aja,” tandas Ovi.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ec0b34a/sc/18/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A60C150A1410C31811590C230A0Cproses0Ecerai0Eovi0Eduo0Eserigala0Ebelum0Elepas0Edari0Eisu0Elesbian/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Proses Cerai, Ovi 'Duo Serigala' Belum Lepas dari Isu Lesbian. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)