Protektif pada Anak, Annisa Trihapsari Lebih Kepo

Jakarta – Sebagai orangtua Annisa Trihapsari amat protektif terhadap anak. Sejak dulu ia sulit mempercayakan buah hatinya kepada orang lain.

Annisa memilih untuk mengurus anaknya sendiri juga mengajak anak-anaknya ikut kemana pun ia pergi atau menitipkan buah hatinya pada orang terpercaya.

“Mau yang besar sudah ABG, yang sedang, yang kecil sama aja selalu protektif,” ujar Annisa ketika ditemui di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (10/2/2016).

Seiring teknologi yang semakin berkembang, sisi protektif Annisa terhadap tiga anaknya juga terfokus pada pemakaian gadget. Semakin canggih teknologi yang digunakan, bintang sinetron ‘Anak-anak Manusia’ itu mengaku semakin kepo.

Baca juga: Risty Tagor Lebih Enjoy Sendiri

“Anakku yang SD kalau bisa, teman yang ke rumah. Begitu juga yang lain. Soal gadget yang SD pasti ada batesnya, apalagi yang gede kan ada di asrama. Dia nggak boleh main HP. Pulang ke rumah baru megang HP. Saya sangat amat kepo, khawatiran. Anakku yang ABG aja malam Minggu bareng sama bundanya,” terang Annisa.

“Intinya, anak sekarang nggak kayak aku dulu. Aku dulu angkot, bus segala biasa. Sekarang maunya lebih aman,” pungkasnya.

Annisa Trihapsari dikaruniai tiga anak dari tiga pernikahan berbeda. Dari Ari Sigit, ia dikaruniai seorang putri, Danvy, sebelum keduanya bercerai pada 1996 lalu.

Dengan Adjie Pangestu, Annisa dikaruniai seorang putra, Muhammad Rafi Akbar Pangestu, sebelum keduanya bercerai pada 2003 setelah empat tahun berumah tangga. Dan dengan suaminya saat ini, Sultan Djorghi, sang aktris dikaruniai Aqueeni Aziz Djorghi yang kini berusia delapan tahun.

(dal/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4d80a944/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C110C0A80A70A0A0C31391380C230A0Cprotektif0Epada0Eanak0Eannisa0Etrihapsari0Elebih0Ekepo/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Protektif pada Anak, Annisa Trihapsari Lebih Kepo. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)