Punya Panggilan Sayang, Heechul Pacari Son Dam Bi?

Punya Panggilan Sayang, Heechul Pacari Son Dam Bi?SEOUL – Heechul dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Son Dam Bi, lantaran keduanya memiliki panggilan khusus. Hal itu terungkap ketika dia menelpon penyanyi dan aktris cantik tersebut saat menjalani syuting Human Condition.

Saat menelefon, Heechul memanggilnya, “My Woman” (Wanitaku). Son Dam Bi kemudian membalas dengan ucapan “My Man” (priaku). Mereka juga memiliki banyak foto bersama yang di-upload personel Super Junior itu ke akun Instagram.

Namun, Heechul mengatakan bahwa Son Dam Bi adalah sahabatnya, karena sudah saling mengenal selama 10 tahun. Dia juga mengaku sudah menganggap Son Dam Bi seperti keluarga seperti Sulli dan Taeyeon.

“Son Dam Bi sudah berteman denganku selama sepuluh tahun, sebelum aku debut. Kami sekarang keluarga. Kapan pun aku bertemu Son Dam Bi, kami saling bercanda dan bertingkah seperti sesama jenis tanpa batasan. Juniorku Sulli, dan Taeyeon juga seperti itu, tapi Son Dam Bi adalah seorang teman yang aku dapat berbagai cerita tentang berbagai hal,” kata Heechul.

Dia pun menutup kemungkinan untuk berkencan dengan Son Dam Bi. Heechul tidak ingin kehilangan sahabat terbaiknya jika mereka harus putus suatu saat nanti. Demikian seperti dilansir dari Allkpop, Rabu (18/12/2013).

“Kemungkinan kami menjadi pasangan adalah 0 persen. Aku dapat memastikan itu bahwa tidak ada kesempatan berkencan sama sekali. Aku pikir aku akan loyal dengan temanku dan keluargaku, jadi aku tidak mau membuang hal itu untuk menjadi pasangan kekasih. Son Dam Bi juga berpikir yang sama. Karena hal itu, kami dapat bebas memanggil satu sama lain dengan sebutan my woman dan my man saat syuting. Aku akan terus bersama Son Dam Bi sebagai sahabat sejati,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Punya Panggilan Sayang, Heechul Pacari Son Dam Bi? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better