Putri Paul Walker Ternyata Tidak Saksikan Kecelakaan Ayahnya

Putri Paul Walker Ternyata Tidak Saksikan Kecelakaan AyahnyaLOS ANGELES – Putri Paul Walker, Meadow Walker, ternyata tidak berada di lokasi kejadian ketika ayahnya tewas dalam kecelakaan tragis. Padahal sebelumnya, melalui media sosial, dara 15 tahun itu disebut-sebut berada di lokasi kejadian.

Pihak Paul Walker mem-posting pernyataan di halaman Facebook bintang Fast & Furious itu, Selasa 3 Desember, waktu setempat.

“Sangat disayangkan media menyebutkan putri Paul, Meadow Walker, berada di acara tersebut pada Sabtu ketika kecelakaan itu terjadi,” bunyi pernyataan tersebut.

“Kami ingin menjelaskan, bahwa Paul pergi ke acara itu sendiri. Meadow tidak di acara amal pada hari Sabtu itu, dan untungnya, tidak menyaksikan kecelakaan tersebut. Semua klaim yang menyatakan sebaliknya tidak akurat,” sambungnya.

Sumber tersebut juga menyayangkan aksi orang-orang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Meadow Walker dalam media sosial.

“Sayangnya, ada juga banyak orang membuat profil media sosial palsu yang mengaku sebagai Meadow. Kami ingin semua orang tahu bahwa Meadow saat ini tidak memiliki profil publik, dan saat ini tidak aktif di media sosial. Kami meminta privasinya dihormati,” tandasnya.

Walker (40), yang menjadi simbol balapan di jalan, dan mobil sport dalam peran-perannya dalam film franchise Fast & Furious hanya menjadi penumpang dalam kecelakaan tunggal di Santa Clarita , California, sekitar 30 km sebelah barat laut dari Los Angeles, 30 November lalu.

Kecelakaan itu terjadi tidak lama setelah dia menghadiri acara amal. Meadow adalah anak tunggal Walker dengan mantan pacarnya, Rebecca McBrain, dan dia baru saja pindah ke Los Angeles untuk tinggal bersamanya. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Putri Paul Walker Ternyata Tidak Saksikan Kecelakaan Ayahnya | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better