Putrinya Ussy Sulistiawaty Diaku Anak Oleh Pria Tak Dikenal

Ussy Sulistiawaty Geram Putrinya Diaku Anak Oleh Pria Tak Dikenal

Gosip Artis Terbaru dan Kepopuleran seorang selebritis seringkali dimanfaatkan oleh oknum yang tak bertanggungjawab. Tidak hanya sosok sang artis saja yang disalahgunakan tapi juga keluarga dekat mereka, seperti anak.
Beberapa waktu lalu, sejumlah artis seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Gading Marten melaporkan seorang oknum ke pihak berwenang lantaran mengetahui anak mereka menjadi korban penjualan bayi di instagram.
Kali ini giliran pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang geram karena mengetahui ada seorang pria bernama Ipda Rendy Djuanda Sanad mengaku jika Shakeela Eleanor Ameera atau biasa disapa Cibul itu adalah anaknya.
Ipda Rendi mengunggah sejumlah foto Cibul di akun Facebooknya dan mengakuinya sebagai anak. Tidak hanya Cibul, Ipda Rendy juga mengunggah foto orangtua Ussy seakan-akan itu adalah orangtuanya.
Melalui instagram pribadinya, penyanyi cantik berusia 35 tahun itu mengungkapkan kekesalannya atas sikap tak bertanggungjawab Ipda Rendy. Ussy juga mengatakan tidak segan untuk melaporkan Ipda Rendy ke pihak berwajib jika tidak ada itikad baik dari pria tak dikenal itu.
“Untuk siapapun yg kenal atau tau tentang org ini di FB, tolong bilang dia, segera hapus foto anak saya yg diaku sebagai anaknya dia , sampe mama papa aku pun di aku ortu nya dia!!! jangan stresssss n ngaku2, klo segera ga dihapus 3×24 jam dan tidak klarifikasi di FB nya saya akan laporin ini ke pihak yg berwajib, IPDA RENDI DJUANDA,” tulis Ussy di keterangan foto.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Putrinya Ussy Sulistiawaty Diaku Anak Oleh Pria Tak Dikenal. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)