Putus dari Juan, Syahnaz Jadi Bahan Banyolan

Jakarta – Sudah rahasia umum acara musik televisi sekarang bukannya menjual materi musik. Acara musik pagi kini punya tren baru yang nyeleneh dari tema acara itu sendiri.

Jangan kaget kalau lihat gosip dijual oleh para pengisi acara musik tersebut. Contohnya saja Syahnaz Sadiqah yang saban hari menghiasi acara musik pagi di RCTI.

Ketika Syahnaz putus dari kekasihnya Juan Christian, permasalahan pribadi adik Raffi Ahmad itu pun ‘dijual’. Gosip seputar putusnya Syahnaz jadi bahan guyonan.

Syahnaz juga jadi banyolan karena kerap dijodoh-jodohkan dengan laki-laki lain di acara tersebut. Terakhir ada Jeje personel band Govinda.

“Biasa aja kan Dahsyat suka kayak gitu. Gimmick aja. Emang nggak tahu ada Jeje Govinda gitu. Sering dicenginlah,” katanya di Jakarta Barat, Selasa (15/3).

Syahnaz yang putus setelah menjalani hubungan asmara selama setahun dengan Juan menampik kabar ada orang ketiga lewat sosok Jeje. Ia menegaskan, hal tersebut tak lebih dari gimmick semata.

“Itu hanya gosip, namanya baru putus dideket-deketin aja, Disambung-sambungin aja, temen doang sama Jeje.” ucapnya.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e459a77/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C150C1742160C31654670C230A0Cputus0Edari0Ejuan0Esyahnaz0Ejadi0Ebahan0Ebanyolan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Putus dari Juan, Syahnaz Jadi Bahan Banyolan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)