Rachmawati Cuma Mau Raam & Hanung Ngaku Salah

Rachmawati Cuma Mau Raam & Hanung Ngaku SalahJAKARTA – Meski film Soekarno telah tayang perdana pada Rabu 11 Desember 2013, orang yang memiliki ide awal tentang film Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri masih belum rela. Berbagai alasan yang membuat Rachmawati tidak rela.

“Seharusnya Hanung dan Raam Punjabi menghargai buah karya Rachmawati. Karakter Soekarno itu milik ahli warisnya itu berlaku sampai 50 tahun,” ujar kuasa hukum Rachmawati, Turman M Panggabean, ditemui di Kantor Multivision Plus, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013).

Rachmawati pun akan memaafkan pihak MVP, Raam Punjabi dan Hanung Bramantyo jika mau mengakui telah melanggar hak cipta. Kemudian, jika ingin digarap ulang dengan menggunakan ide Rachmawati permasalahan akan selesai.

“Kalau mau didaur ulang, duduk bareng. Kalau mereka mengaku ada pelanggaran hak cipta ya sudah. Mungkin ibu Rachmawati mau nerima. Tuntutannya adanya pengakuan dari MVP bahwa itu bermula dari Rachmawati. Kita menuntutnya hanya Rp1. Bisa kita minta miliaran, tapi kita enggak cari uang di sini,” tutup Turman.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Rachmawati Cuma Mau Raam & Hanung Ngaku Salah | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better