Raffi Ahmad Tidak Boleh Jenguk Olga

 

Julia Perez dan Raffi Ahmad Ke Singapura

Julia Perez dan Raffi Ahmad harus menelan kekecewaan karena tidak diperbolehkan untuk menemui Olga Syahputra yang melakukan Pengobatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura.
Pupus sudah harapan Jupe dan Raffi Ahmad yang telah jauh – jauh terbang ke Singapura untuk dapat bertemu sekaligus mengetahui secara langsung kondisi terbaru dari kesehatan sahabat mereka, Olga Syahputra. Jupe dan Raffi dilarang pihak Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura untuk dapat menjenguk Olga.

    “Saya ke Singapura untuk menepati janji sebagai seorang sahabat. Tapi ternyata sampai di sana justru nggak bisa ketemu dia. Saya nggak masuk, saya tahu batasannya. 
Dokter bilang nggak boleh dijenguk, makanya saya akan support dia, sekalipun di Singapura atau di sini,” cerita mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano itu seperti dilansir Liputan 6 (4/6/2014).
Meski tidak dapat bertatap muka secara langsung, Jupe mengaku senang dapat melihat kondisi Olga dari kejauhan. 
Namun ia menolak untuk merinci bagaimana keadaan presenter yang pernah dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar itu sekarang karena maraknya pemberitaan miring terkait kondisi Olga. Yang terbaru, Olga malah dikatakan telah tutup usia.
    “Makanya saya nggak mau memperkeruh suasana. Semoga dia cepat sembuh,” harapnya.
Olga Syahputra terus mendapat perhatian dari publik karena belum banyak perkembangan dari kondisi kesehatannya pasca dinyatakan menderita penyakit meningitis.
Raffi Ahmad Tidak Boleh Jenguk Olga | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better