Rahasia Awetnya Asmara Taylor Swift dan Calvin Harris

Jakarta – Calvin Harris dan Taylor Swift menghabiskan waktu liburan bareng pekan lalu. Hal itu ternyata membuat kisah asmara mereka semakin serius.

Taylor dan Calvin merayakan setahun pacaran dengan berlibur bersama di sebuah pantai tropis. Menurut seorang teman, pasangan musisi dan DJ itu sama sekali tak pernah bertengkar dalam menjalani hubungan asmara.

“Liburan Taylor dan Calvin kemarin sangat sempurna. Mereka sama sekali tak pernah berantem yang mana menunjukkan betapa keduanya sangat jatuh cinta pada satu sama lain. Hubungan asmara mereka sangat sehat dan dewasa,” ungkap sang sahabat seperti dikutip dari Mirror, Rabu (23/3/2016).

Baca juga: Kencan di Pantai, Katy Perry dan Orlando Bloom Mesra Banget

Menurut sumber yang sama, Taylor dan Calvin sama-sama menjaga hubungan asmara mereka agar tetap berjalan dengan sempurna. Sebagai selebriti, keduanya sama-sama mengerti tekanan yang dihadapi satu sama lain dan tak pernah bertengkar soal masalah jadwal pekerjaan.

Hubungan asmara keduanya bisa awet karena pasangan yang telah berpacaran sejak 2015 lalu itu selalu menikmati waktu yang mereka habiskan bersama.

“Calvin dan Taylor kerap ngobrol soal pernikahan, bahkan sudah diskusi soal anak. Tinggal tunggu waktu saja kapan Calvin akan melamar,” pungkasnya.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e72fcb2/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C230C0A80A550A0C31711580C230A0Crahasia0Eawetnya0Easmara0Etaylor0Eswift0Edan0Ecalvin0Eharris/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Rahasia Awetnya Asmara Taylor Swift dan Calvin Harris. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)