Rahasia Bayi Matahari Teletubbies Terbongkar

Bayi Matahari Teletubbies Kini Sudah 19 Tahun Usianya

Masih ingat dengan Serial Teletubbies yang setiap hari muncul di televisi sekitar tahun 2000-an lalu? Film seri anak-anak ini sempat sangat disukai oleh balita dan anak-anak di saat itu. Ke empat tokoh warna-warni menarik yang berperan di dalamnya begitu akrab di kalangan anak-anak, termasuk tokoh bayi matahari yang selalu tertawa di awal dan akhir tayangan.
Hingga beberapa waktu lalu, siapa sebenarnya bayi pemeran matahari di seri Teletubbies masih menjadi misteri untuk sebagian besar orang di dunia ini. Hingga akhirnya si pemeran bayi itu membuat pengakuan di jejaring sosial Facebook.
Teletubbies yang dibuat pertama kali di Inggris pada tahun 1997 ini menampilkan seorang bayi bernama Jess Smith untuk peran matahari, yang saat itu berusia sembilan bulan. Kini Jess Smith telah berusia 19 tahun, menjadi gadis yang cantik dan sudah kuliah.
Dilansir oleh laman Dailymail, Jess Smith dan keluarganya selama ini tak pernah membuka identitas tersebut. Jess baru mengaku pada teman-teman kuliahnya saat ia bermain dalam game membuka rahasia yang tak pernah diungkap sebelumnya.
Dalam game itu Jess mengaku bahwa dirinya sebenarnya adalah pemeran Bayi Matahari Teletubbies. Rekan-rekan Jess tentu saja kaget dan juga senang. Mereka lantas mendorong Jess Smith untuk mengungkap kebenaran itu di jejaring sosial FB miliknya, sekaligus mengunggah foto dirinya.

Pada akunnya Jess menulis pengakuannya seperti di bawah ini :

    “Saya baru saja merayakan ulang tahun saya yang ke-19 dan setelah berpikir lama, akhirnya saya putuskan untuk mengungkap rahasia. Dulu saya menyembunyikan tapi setelah dibujuk teman-teman kuliah saya, saya akhirnya bisa percaya diri untuk membeberkannya. Saya adalah pemeran ‘bayi matahari’ Teletubbies. Memang ada banyak orang yang pura-pura mengaku sebagai si ‘bayi matahari’ tapi mereka semua bohong.”
Kisah Jess bermula saat dirinya dibawa oleh sang ibu ke Edenbridge Hospital, Kent, untuk periksa rutin dan timbang badan. Karena bayi Jess sangat suka tersenyum, maka perawat kesehatan yang melihatnya membuat rekomendasi kepada Ragdoll Production untuk memilih Jess sebagai pemeran bayi di Teletubbies.
Untuk perannya itu, Jess bayi dibayar 250 poundsterling atau sekitar Rp4,8 juta. Dan hasilnya, ia sudah terkenal di kalangan anak-anak seluruh dunia di usia sembilan bulan.
Rahasia Bayi Matahari Teletubbies Terbongkar | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better