Rahasia Manager Olga Syahputra Larang Jenguk Olga

Olga Syahputra Dulu Tak Boleh Dijenguk Para Sahabat Salahkan Manager

Meninggalnya Komedian Olga Syahputra, presenter dan juga penyanyi Olga Syahputra masih menyisakan sesak di hati banyak orang, khusunya bagi para sahabatnya. Ada satu hal yang paling mereka sesalkan adalah ketika Olga sedang sakit, mereka tidak diperbolehkan untuk menjenguknya. Untuk yang satu itu, para sahabat kompak menyalahkan manager Olga, Vera.
Rahasia Manager Olga Syahputra Larang Jenguk Olga dan Sejak dirawat secara intensif di Mount Elizabeth Hospital Singapura, tak seorang pun dari sahabat Olga yang diperbolehkan untuk menemui artis multitalenta itu. Alasan karena ingin proses pengobatan tidak terganggu diucap Vera untuk menolak para sahabat yang datang menjenguk. Di antara para sahabat Olga, ada Kartika Putri yang merasa sangat menyesal karena tidak bisa melihat wajah Olga sekali lagi. Dia pun tak segan menuduh Vera, manager Olga, sebagai penyebabnya.
    “Namanya rasa kecewa pasti ada, ketika kita pengen ketemu sahabat kita, tapi dipersulit. Tapi kita nggak mau larut kecewa, mungkin itu emang terbaik buat Olga. Kita juga nggak mau perpanjang masalah ini demi Olga, kita juga udah terima,” beber Kartika Putri yang mengaku datang bersama Jessica Iskandar dan Erick Iskandar.

Merasa dituduh banyak pihak karena aksi penolakannya itu, Vera pun mencurahkan isi hatinya pada para awak media. Dia mengaku telah melakukan yang terbaik pada Olga dan keluarga sampai ajal menjemputnya.
    “Kita berbuat baik buat kesembuhan Olga saja disalahkan. Tapi Mak ikhlas banget, yang penting kita sudah lakukan yang terbaik buat Olga. Allah lebih sayang sama Olga, kita ikhlasin semuanya,” ungkap Vera seperti dikutip detikHot (30/3).
Olga dinyatakan meninggal akibat penyakit meningitis pada Jum’at 25 Maret 2015 kemarin di Singapura.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Rahasia Manager Olga Syahputra Larang Jenguk Olga. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)