Raline Shah: Orang Cantik Itu Pressure-nya Double

Jakarta – Kulit putih, mulus, tinggi yang semampai, cantik, dan rambut indah, malah kadang membuat artis Raline Shah dekat dengan cibiran syirik. Ada saja nada sumbang yang mengatakan dirinya hanya menjual kecantikan.

“Ya ada saja. Orang cantik itu harus bisa membuktikan, pressure-nya double, ” ucap Raline dalam perbincangan santai di XXI lounge, Plaza Senayan, Jakarta Selatan,  Kamis (7/4/2016).

Menurut perempuan yang membintangi film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ itu, sudah hal biasa dirinya mendengar gosip. Tapi, dirinya sadar inilah yang harus dirasakannya sebagai publik figur.

Memang, bagi selebriti, penampilan adalah salah satu penunjang karier utama. Raline pun setuju cantik sudah menjadi tuntutan untuk dirinya yang bekerja di dunia entertainment.

“Semua orang kan punya hal-hal yang harus disyukuri. Aku pressure-nya lebih. Ini pekerjaan aku, kalau aku tidak cantik, ya i’am jobless, ” ucapnya tersenyum.

Menurutnya, cantik juga harus diseimbangkan dengan kepintaran dan kesehatan. Perempuan berusia 31 tahun itu, berusaha untuk tidak merasa stres agar tidak sakit.

“Stres bisa menjadi pemicu tubuh nggak baik. Kalau lagi stres, kita harus meng-handle mood kita sendiri, makanya kita harus bisa manage,” tutupnya.

(pus/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ec7f0a0/sc/13/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A70C16350A80C31823880C230A0Craline0Eshah0Eorang0Ecantik0Eitu0Epressure0Enya0Edouble/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Raline Shah: Orang Cantik Itu Pressure-nya Double. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)