RAN rencanakan tur keliling Indonesia tahun ini

Jakarta (ANTARA News) – Kelompok musik RAN sedang menyiapkan beberapa hal tahun ini, termasuk tur keliling provinsi di Indonesia.

“Rencananya tahun ini,” kata Anindyo Baskoro yang akrab dipanggil Nino usai peluncuran buku “Turn On The Radio” di Jakarta, Kamis.

Nino mengatakan kelompok musik yang juga digawangi oleh Rayi Putra Rahardjo (Rayi) dan Astono Handoko (Asta) itu sedang meracik album baru.

“Inginnya dirilis akhir tahun ini,” tambah Nino yang juga sibuk menjadi penyiar radio di Jakarta.

Kisah Nino berkecimpung di dunia penyiaran menjadi salah satu bagian dari buku “Turn On The Radio” yang diluncurkan hari ini. Selain Nino, buku tersebut juga memuat kisah para penyiar yang namanya sudah tidak asing lagi seperti Addry Danuatmadja, Andhara Early, Annisa Pohan, Choky Sitohang, Denny Chandra, Didiet Maulana, Icha Rahmanti, Nico Siahaan, Petty S Fatimah, Ringgo Agus Rahman dan Sogi Indra Dhuaja.

Saat ditanya apakah dia tertarik menulis buku sendiri, Nino mengaku berminat.

“Kepikiran (untuk menulis) karena saya biasa baca buku dari kecil, meski belum tahu mau bikin tentang apa,” tutup dia.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca RAN rencanakan tur keliling Indonesia tahun ini. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)