Randy "Nidji" Sempat Merinding Lihat Penderita AIDS

Randy "Nidji" Sempat Merinding Lihat Penderita AIDSJAKARTA- Personel band Nidji, Randy, mengaku sangat mendukung aksi setiap 1 Desember sebagai hari memperingati Hari AIDS sedunia. Menurutnya, orang pengidap penyakit AIDS harus diberikan semangat, bukan ditinggalkan.
 
“Penting karena buat ngesupport teman-teman kita yang terkena AIDS. Jangan dihindari orangnya, tapi hindari penyakitnya dan penyebabnya,” ujar Randy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (1/12/2013).
 
Diakui Randy, dirinya sempat merasa merinding sekaligus ketakutan saat menyambangi tempat penampungan penderita AIDS beberapa tahun lalu.
 
“Tahun berapa gue lupa, tapi pernah ke tempat penampungan orang-orang AIDS itu. Gue kasihan banget lihat tulisan-tulisan di temboknya, yang sudah pada hoples. Gue sampai merinding gitu ngelihatnya. Jadi kita harus support lah, karena mereka juga masih ingin hidup juga,” paparnya.
 
Pria yang handal bermain keyboard ini juga berharap agar obat pembasmi penyakit mematikan ini segera ditemukan. Serta kedepannya, para penderita AIDS semakin berkurang.
 
“Semoga penyakit ini segera ditemui obatnya. Dan dari tahun ke tahun yang kena penyakit ini jangan nambah lagi,” harapnya.

 
 

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Randy "Nidji" Sempat Merinding Lihat Penderita AIDS | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better