Rano Karno Kena Santet

Rano Karno Bukan Kena Bell’s Palsy Tapi Kena Santet

Penyakit Rano Karno menyita perhatian publik akhir – akhir ini karena tampil dengan wajah lumpuh sebelah. Pemeran ‘Si Doel’ itu ternyata terserang virus Bell’s Palsy. Namun tidak menurut Suhu Naga. Ia mengatakan Rano Karno sedang terkena energi negatif yang dikirim oleh seseorang atau beberapa orang yang tidak suka dengan kedudukan yang ditempatinya sekarang. Energi negatif ini identik dengan kata santet.
Seperti diketahui, Rano Karno saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten pasca sang gubernur, Ratu Atut Chosiyah didakwa bersalah oleh Mahkamah Agung (MA) dan harus mendekam selama tujuh tahun di penjara.
Mendapat jabatan orang nomor satu di Banten tentu bukanlah tugas ringan, Rano Karno harus mampu mengemban amanah rakyat tapi juga harus siap menghadapi orang – orang yang tidak suka dengannya yang diduga adalah kaki tangan dari Ratu Atut.

    “Memang dari aliran energi sangat kuat energi negatifnya. Bukan saya bilang terkena santet, tapi ada energi negatif yang dikirimkan oleh seseorang. Energinya kuat sekali mengarah ke sana,” ungkap Suhu Naga seperti dilansir Liputan 6 (2/3).
Tak hanya itu, Suhu Naga pun memperingatkan Rano Karno untuk lebih berhati – hati karena ke depannya ia masih akan dihantui oleh energi negatif lain.
    “Ini nggak sekali, tapi akan berulang terus. Hanya saya melihat, Rano Karno masih mampu mengemban tugasnya sampai akhir masa jabatan sebagai Gubernur meski banyak serangan di sana-sini,” tegasnya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Rano Karno Kena Santet. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)