Rapper Tinie Tempah puncaki tangga lagu Inggris

London (ANTARA News) – Rapper London, Tinie Tempah , merebut tempat teratas tangga lagu Inggris, Minggu, dengan lagunya Not Letting Go, yang mengakhiri dominasi lagu penyanyi Amerika Serikat, Jason Derulo, yang empat pekan bertengger di nomor satu, kata Official Charts Company.

Lagu Tempah, yang menampilkan penyanyi-penulis lagu Jess Glynne, mencatat penjualan 110.000 dan menjadi lagu keenam pelantun rap itu, yang menjadi nomor satu. Sesudah berada di nomor satu pekan lalu, lagu Derulo, Want to Want Me, merosot ke tempat ketiga.

Produser Belgia, Lost Frequencies, yang memiliki nama asli Felix De Laet, meraih tempat kedua dengan Are You With Me, yang naik dari nomor 46 minggu sebelumnya.

Di tangga album, album Florence dan the Machine, How Big, How Blue, How Beautiful, naik satu nomor untuk merebut kembali posisi teratas setelah dua minggu absen menyusul penampilan langsung band itu di festival musik Glastonbury.

Nomor satu pekan lalu, album Muse, Drone, jatuh ke tempat ketiga, sementara debut rocker alternatif London, Wolf Alice, My Love is Cool, berada di tempat kedua, dengan penjualan 528 di belakang Florence and the Machine.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Rapper Tinie Tempah puncaki tangga lagu Inggris. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)