Rating GGS Returns Turun Drastis

GGS Returns Ratingnya Jeblok dan Pihak SCTV Ganti Penulis

GGS Returns atau Sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala Returns’ yang digadang – gadang akan melanjutkan kesuksesan sekuelnya, ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ternyata cukup mengecewakan. Sempat menunjukkan grafik yang bagus dengan meraih rating tinggi di awal penayangan, GGS Returns sekarang ratingnya sering jeblok.
Melihat hal ini, SCTV selaku televisi yang menayangkan sinetron ini melakukan evaluasi besar – besaran dan memutuskan untuk mengganti penulis GGS Returns.
Evaluasi yang dilakukan SCTV ini memang sengaja dilakukan agar ‘GGS Returns’ tetap dinantikan oleh penikmat sinetron Indonesia. ‘GGS Returns’ sendiri adalah salah satu program andalan SCTV yang menemui kejayaannya pada 2014 lalu.
Perombakan pun dilakukan di jajaran penulis yang sebelumnya diisi oleh Dimas Alimurdoko, Dono Indarto, dan Andi Atthira, mulai akhir pekan kemarin diganti dengan Nucke Rahma SH. Tangan dingin Nucke Rahma SH yang telah sukses mengantarkan sinetron ‘Cinta Di Langit Taj Mahal’ Season 1 menjadi tayangan yang disukai penonton tanah air diharapkan mampu mengembalikan kejayaan ‘GGS Returns’.
Selain mengganti penulis, SCTV lewat Direktur Program dan Produksi, Harsiwi Achmad meminta agar para pemain dan juga kru ‘GGS Returns’ untuk lebih bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik.

    “Saya pribadi melihatnya perlu ada evaluasi, supaya GGS tetap di hati pemirsa. Butuh usaha keras, bukan hanya pemain, tapi juga penulis dan sutradara. Pemain juga enggak boleh cepat puas. Semua tetap harus kerja keras,” imbau Harsiwi seperti dikutip Tabloid Bintang (19/11).
‘GGS Returns’ masih digawangi oleh beberapa pemain lama seperti Kevin Julio, Jessica Mila, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Rating GGS Returns Turun Drastis. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)