Regina Bantah Tinggal Satu Apartemen dengan Farhat Abbas

Regina Bantah Tinggal Satu Apartemen dengan Farhat AbbasJAKARTA – Regina disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam retaknya rumah tangga Farhat Abbas dengan Nia Daniati. Namun, Regina telah membantahnya, dan mengatakan jika hubunganya dengan Farhat sebatas hubungan profesianal pekerjaan.

Regina juga membantah jika memiliki satu apartemen dengan Farhat. Meskipun Regina tak membantah jika suami Nia Daniati itu pernah datang berkunjung.

“Abang (Farhat) juga beberapa kali datang ke apartemen. Tapi itu juga ada suami saya, anak, keluarga,” ungkap Regina saat dihubungi wartawan, Kamis (30/1/2014).

Kedatangan Farhat pun sebatas pekerjaan. Kedatangan Farhat juga mengurusi pemenangan Regina dalam pencalonannya menjadi anggota legislatif. Karena kawa san aparteman Regina di Kalibata yang merupakan Dapilnya.

“Kadang saya lagi banyak sosialisasi di Dapil saya, Kalibata dan sekitarnya. Jadi biar mudah saya dan suami tinggal di apartemen,” lanjut Regina.

Selain itu, Regina juga menjelaskan jika Farhat sendiri mempunyai apartemen di satu kawasan yang sama namun berbeda komplek. Maka untuk memudahkan urusan, mereka sering ngbrol di apartemen itu.

“Ya di Kalibata City, tapi kita beda tower aku di Rafles abang di Tulip. Jadi kadang kalau ngobrol dari pada keluar, mending di apartemen. Di apartemen saya juga ada suami, keluarga saya,” tukasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Regina Bantah Tinggal Satu Apartemen dengan Farhat Abbas | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better