Regina dan Farhat Abbas Nikah Sirri

 

Asmara Regina dan Farhat Abbas

Percintaan Regina dan Farhat Abbas semakin terang-terangan menunjukkan hubungan mereka di hadapan publik. Dua orang yang diduga berselingkuh ini bahkan menyatakan siap untuk segera menikah.
    “Siap (nikahi Regina),” kata Farhat Abbas seperti dikutip dari detikHOT.

Tak berbeda dari sang kekasih, Regina juga berkata siap untuk menjadi istri Farhat. Ia bahkan mengungkapkan bahwa bila dirinya benar-benar menikah dengan pengacara sensasional tersebut, dirinya berharap bahwa itu adalah pernikahannya yang terakhir.
    “Siap. Saya maunya yang terbaik. Bila nanti menikah entah kapan itu berharap itu yang terakhir,” ujarnya.
Walau begitu, pasangan yang sempat kepergok berciuman di lift ini jelas tidak bisa buru-buru melangkah ke pelaminan. Pasalnya saat ini keduanya sedang kompak mengurus perceraian dari pasangan mereka masing-masing.
    “Kita gini, selama ini kan butuh proses. Mas Farhat juga ada masalah harus diselesaikan. Begitu juga saya,” kata Regina menjelaskan.
Farhat AbbasPernikahan Farhat dan Regina tampaknya tidak terlalu mengejutkan. Bahkan baru-baru ini beredar foto keduanya yang tengah mengenakan pakaian rapi. Foto itupun diduga sebagai bukti bahwa Regina dan Farhat Abbas Nikah Sirri.
Mengenai foto ini, Ilal yang tak lain adalah suami Regina mengaku tak tahu. Tapi kalaupun Regina benar-benar menikah siri dengan Farhat, Ilal menyayangkan hal tersebut.
    “Soal foto itu saya nggak tahu mereka nikah siri apa nggak,” kata Ilal. “Kalau Regina nikah siri sangat stupid sekali. Karena apa? kan tahu sendiri Farhat suka nikah siri, dan Regina akan jadi korban.”