Rekonstruksi Kasus Pencabulan Saipul Jamil, Masayu-Lembu Divonis Cerai

Jakarta – Rekonstruksi dugaan pencabulan oleh Saipul Jamil dilakukan pada Kamis (17/3/2016). Di hari yang sama, Masayu dan Lembu pun divonis cerai.

Tak hanya itu, sidang cerai perdana Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi pun cukup menarik perhatian para pembaca detikHOT kemarin. Ini selengkapnya lima berita terpopuler:

1. Hap! Saipul Jamil Peragakan 31 Adegan

Dalam rekonstruksi, Saipul Jamil bakal memperagakan kejadian dugaan pencabulan yang dituduhkan kepadanya. Ipul bakal melakoni 31 adegan.

“Ada 31 adegan,” kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading Iptu Fahmi Amarullah kepada wartawan, Kamis (17/3/2016).

Nantinya akan ada delapan saksi yang dimunculkan dalam reka ulang ini. Termasuk di antaranya para asisten Ipul serta beberapa orang yang berada di rumah mantan suami Dewi Persik itu.

2. Masayu Anastasia dan Lembu Divonis Cerai

Gugatan perceraian aktris Masayu Anastasia terhadap Lembu Wiworo Jati akhirnya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Masayu resmi divonis bercerai dari vokalis band Club Eighties tersebut.

Hal itu dikatakan kuasa hukum Masayu, Aga Khan, usai putusan persidangan di PA Jaksel, Kamis (17/3/2016).

“Hari ini putusan dari gugatan perceraian kita dikabulkan semua,” ujar Aga Khan.

Dari vonis perceraian itu, bintang film ‘Buruan Cium Gue’ tersebut juga berhak mendapatkan hak asuh anak.

“Gugatan perceraian dan hak asuh anak dikabulkan. Tinggal surat resmi 14 hari lagilah,” papar Aga Khan lagi.

3. Tak Ada Poligami di Perceraian Indri dan Sahrul Gunawan

Sidang cerai perdana pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi digelar hari ini, Kamis (17/3). Isu miring menyeruak ketika perceraian pertamakali terungkap.

Namun pengacara Indir, Tito Hananta Kusuma menampik isu santer yang beredar tentang praktik poligami Sahrul.

“Tidak ada PIL, WIL, KDRT atau poligami dan poliandri. Tidak ada masalah berat, ada perbedaan visi dan misi untuk berpisah, kita hormati privasi untuk tak ungkap persoalannya,” teran Tito di PA Jakarta Selatan.

4. Polisi Usut Zaskia Gotik Soal Dugaan Penghinaan Lambang Negara

Tim Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengusut dugaan penghinaan terhadap lambang negara yang dilakukan oleh pedangdut Zaskia Gotik. Polisi telah membuat laporan model A untuk menyelidiki kasus tersebut.

Kanit I Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Nico Setiawan mengatakan pihaknya menemukan dugaan tindak pidana tersebut pada saat melakukan cyber patrol.

“Kita dari Subdit Cybercrime, setelah patroli cyber kita lihat, baca ada keluhan masyarakat dari salah satu artis yang menghina terkait sila kelima Pancasila. Maka kita buat laporan informasi dan kita tindaklanjuti,” ujar Nico kepada wartawan di SPKT Polda Metro Jaya seusai membuat laporan, Kamis (17/3/2016).

Zaskia diduga telah melanggar UU No 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara Serta Lagu Kebangsaan.

“Nanti kami selidiki terlebih dahulu apakah memenuhi unsur pidana atau tidaknya,” imbuh Nico.

5. Dari Penyanyi Kamar Mandi, Shae Kini Terkenal Sampai Filipina

Nama Shae kini tak hanya dikenal di industri musik Tanah Air. Karier Shae pun sudah melejit di beberapa negara seperti Malaysia hingga Filipina.

Shae sendiri mengaku tak pernah menyangka hal tersebut bisa terjadi. Ia mengaku dulunya hanyalah seorang penyanyi kamar mandi yang sekarang bisa mencuri perhatian banyak orang.

“Aku nggak pernah menyangka, aku yang dulunya penyanyi kamar mandi sekarang bisa sampai Malaysia, Singapura hingga Filipina,” urainya saat tampil di Exclusive Hearing Session detikHOT pada Kamis (17/3/2016).

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e57856b/sc/26/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C180C0A70A0A580C31676830C230A0Crekonstruksi0Ekasus0Epencabulan0Esaipul0Ejamil0Emasayu0Elembu0Edivonis0Ecerai/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Rekonstruksi Kasus Pencabulan Saipul Jamil, Masayu-Lembu Divonis Cerai. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)