Renanda yang Dituding WIL Panggil Jamal Mirdad, 'Om'

Renanda yang Dituding WIL Panggil Jamal Mirdad, JAKARTA – Renanda Laksita yang merupakan adik kandung dari artis sekaligus politisi DPR-RI Venna Melinda, memberikan pernyataan kepada wartawan mengenai dirinya dituding penyebab retaknya jalinan rumah tangga Jalam Mirdad-Lydia Kandou.

Dia menampik segala pemberitaan sebelumnya yang menyatakan dia dibalik perceraian Jamal Mirdad (52) dengan Lydia Kandou (50) yang telah dibina sejak 1986.

Namun, Renanda mengaku kenal dengan sosok Jamal, karena punya hubungan pertemanan dengan Lydia dan putri sulung mereka, Nana Mirdad.

“Kenal, saya masalahnya sahabatan dengan Nana Mirdad, saya juga dekat sama tante Lidya Kandou,” ucap Rena ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Senin 18 November 2013.

“Saya bahkan manggil Mas Jamal itu dengan sebutan, Om,” ungkapnya.

Lidya Kandou sendiri membuat keputusan mengejutkan pada tanggal 8 Maret 2013 melayangkan gugatan cerai kepada Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan cerai Lydia dikabulkan majelis hakim pada 4 Juli 2013. Dalam putusan majelis hakim, kuasa hukum Lydia bernama Eleonora mengungkapkan kliennya sudah tidak harmonis sejak delapan tahun terakhir.

Dari perkawinan Jamal-Lydia telah melahirkan empat orang anak, Hanna Natasya Maria, Kenang Kana, Naysila Nafulany Mirdad dan Nathana Ghaza.

Sumber : http://celebrity.okezone.com