Rencana yang Belum Tercapai dari Mendiang Egidia Savitri

Rencana yang Belum Tercapai dari Mendiang Egidia SavitriDEPOK – Banyak rencana yang ingin keluarga kerjakan bersama dengan Egida Savitri sebelum meninggal. Salah satunya adalah foto bareng keluarga besar. Namun, rencana itu gagal setelah meninggalnya Egi.

“Kita juga pengen kumpul untuk foto keluarga bareng, eh ternyata begini, itu memang rencana kita,” ungkap kakak dari Egidia, Gregorius Bharoto Asmoro (Otto) di kediaman duka Jalan Sawit Raya No 8 Kelapa Dua, Depok, Jumat (29/11/2013).

Otto pun mengungkapkan kesedihanya saat bercerita tentang Egi. Namun, satu momen yang sedikit membuatnya lega. Seminggu sebelum Egi meninggal, keluarga besar, Victorinus Dwi Asmoro dan Victorina Rika Siswanti kumpul bersama.

“Kita keluarga seminggu sebelum kejadian kita ngumpul bareng, makan bareng, enggak ada firasat apapun, itu menyambut kakak kita yang baru pulang dari dinas luar kota,” lanjut Otto.

Pesinetron Egidia meninggal pada pukul 11.15 WIB di RS Siloam, Tangerang akibat menderita stroke. Egi meninggal pada usia 33 Tahun dan meninggalkan dua anak dari sang suami, Dino Martin.

Sumber : http://celebrity.okezone.com