Rere Regina Akan Penjarakan Istri Charly van Houten

 

Rere Regina Laporkan Regina Istri Charly van Houten ke Polisi

Gosip Selebritis Indonesia Terbaru dan Rere Regina yang sempat dikabarkan merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Charly van Houten dan Regina Irawan hari Jum’at (26/9/2015) ini resmi melaporkan Regina ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Ia datang ke Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh sang ibu, Rosi serta pengacaranya Toto Ruhanto.
Menurut Rere Regina , sejak tahun 2013 lalu, ia kerap dikirimi SMS oleh Regina yang isinya bernada kasar, mengancam, atau bahkan menghina. Tak hanya itu, ia juga mendapat komentar yang tak pantas di akun twitternya.
    “Berdasarkan bukti laporan kita ya di sini yang kita laporkan adalah Regina,” ungkap Toto saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jum’at (26/9/2015).

    “Berdasarkan twitter, bukti-bukti ada sudah kita serahkan ke kepolisian. Perkembangan kita serahkan ke pihak kepolisian siapa saja yang terlibat di sini,” tambahnya.
Jika benar terbukti, maka Regina akan dijerat dengan hukuman paling lama 6 tahun penjara serta denda paling banyak Rp 1 Miliar. Regina sendiri beberapa waktu yang lalu sempat menggugat cerai Charly, namun ia kemudian mencabut gugatannya dan memutuskan untuk rujuk.
Rere menyadari bahwa perlakuan Regina dikarenakan ibu dua anak itu cemburu. Rere memang sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Charly. Bahkan ada yang mengatakan jika Rere telah menikah siri dengan Charly. Namun Rere sendiri membantah dan menyebut Charly hanyalah teman dekat saja.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Rere Regina Akan Penjarakan Istri Charly van Houten. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)