Rere Regina Dipaksa Masuk Islam Oleh Charly van Houten

 

Rere Regina Akan Lapor MUI Tentang Pemaksaan Agama

Rere Regina akan lapor ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) karena dirinya merasa telah dipaksa untuk masuk Islam oleh pentolan Setia Band – Charly van Houten.
Perseteruan antara Rere Regina dengan Charly van Houten tampaknya masih akan berlanjut. Setelah keduanya saling melaporkan ke pihak yang berwajib atas dasar pencemaran nama baik, kini Rere Regina akan mengambil langkah baru dengan melaporkan Charly ke MUI.
Rere Regina merasa jika pernikahan siri nya dengan suami Regina Irawan itu tidak sah. Rere Regina yang non muslim merasa telah diguna – guna hingga ia mampu mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat masuk Islam. Rere yang merasa tidak dapat mengucapkan kalimat syahadat menilai itu adalah sebuah kejanggalan jika dirinya lantas bisa fasih mengucapkan kalimat syahadat sehingga ia menjadi mualaf dan bisa menikah dengan Charly.
    “Aku secara nggak langsung dipindahkan (agama) sama dia. Dibacakan dua kalimat syahadat olehnya,” ujar Rere seperti dikutip Liputan 6 (23/11).
Kuasa hukum Rere, Toto Ruhanto pun kemudian mengusulkan agar klien nya itu meminta pendapat ke MUI mengenai sah tidaknya pernikahan sirinya dengan Charly.

    “Saat pernikahan itu klien saya dalam keadaan tidak sadar. Pada saat diajak jalan bukan untuk nikah, tapi ternyata menikah. Padahal kan Rere nggak bisa menguccapkan dua kalimat syahadat. Makanya saya mau ke MUI untuk membuktikan apakah pernikahan itu sah atau tidak,” jelas Toto.
Charly dan Rere Regina dikatakan telah melakukan pernikahan siri pada Juni 2012 silam. Keduanya sebenarnya akan dikaruniai anak, namun Rere kemudian keguguran.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Rere Regina Dipaksa Masuk Islam Oleh Charly van Houten. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)