Rere Regina Sindir Charly Lewat Lagu

 

Perseteruan Rere Regina vs Charly Van Houten

Penyanyi Rere Regina yang namanya mulai dikenal masyarakat setelah dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Charly van Houten dan Regina Irawan. Setelah heboh dengan kabar itu, Rere Regina merilis single terbarunya berjudul ‘Ayang’.
Single Terbaru Rere Regina dan Lagu tersebut menceritakan tentang seorang wanita yang enggan menjadi pacar simpanan, persis seperti kisah cinta terlarangnya dengan vokalis Setia Band itu. Disinggung apakah lagu tersebut menyindir Charly, Rere punya jawaban sendiri.
“Kita tidak tahu akan ada kejadian ini. Ketika mendengar lagunya, tidak terpikir kesana. Tapi orang-orang ngomongnya seperti itu, ya mau gimana lagi?!” kata Rere ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).
Rere Regina vs Charly Van Houten dan Rere tak mau kalau kemunculannya di panggung hiburan Tanah Air selalu dikait-kaitkan dengan nama Charly. Apalagi ia tak suka kalau disebut mendompleng nama besar Charly di industri musik Tanah Air. Menurutnya, sebelum kenal dengan bapak dua anak itu, ia memang sudah lama ingin merilis lagunya.

“Intinya disini aku tidak pernah menumpang popularitas sama Charly atau siapapun, sebelum klip keluar, RBT sudah keluar. Selain itu, lagunya juga banyak diputar di radio dan televisi. Sebelum ada pemberitaan aku sudah mau launching. Justru karena masalah ini banyak jadi pending, lebih baik sekarang aja,” ujarnya.
Dengan mengusung genre K-dut atau Korea dangdut, Rere berharap eksistensinya bisa diterima pencinta musik dangdut Tanah Air. Ia mau dikenal sebagai penyanyi dan bukan artis yang hanya dikenal dengan sensasi saja.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Rere Regina Sindir Charly Lewat Lagu. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)