Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda

Gibran Dan Selvi Mulai Sebar Undangan

Menuju hari pernikahan yang semakin dekat, pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda mulai menyebar undangan. Undangan pernikahan keduanya mulai muncul di permukaan media. Tanpa menunjukkan bahwa yang menikah adalah seorang anak Presiden, bentuk undangan tersebut sangat sederhana.
Sampul undangan yang terbuat dari kertas biasa berwarna coklat muda jauh lebih sederhana dari apa yang dibayangkan oleh publik selama ini. Seperti pada undangan pernikahan umumnya, isi dari undangan tersebut tidak lain tanggal, tempat dan waktu diadakannya pernikahan.
Di dalam undangan tersebut, tertera jelas jika tangal 11 Juni mendatang dijadikan sebagai hari bahagia Gibran dan Selvi. Keduanya akan mengadakan resepsi pernikahan di Gedung Graha Saba Buwana, Solo. Tempat tersebut merupakan gedung yang dimiliki oleh keluarga Jokowi.

Disinyalir, undangan yang disebar oleh calon mempelai sebanyak 2000 undangan. Itu berarti ada sekitar 4-5 ribu orang yang akan mengahadiri acara tersebut. Tak hanya itu, pihak Istana Negara secara langsung melalui Mensesneg, Praktino, akan membantu acara pernikahan tersebut dalam hal pengamanan.
    “Di Istana, kami membantu pengamanannya. Aparat lokal, polisi dan TNI kami kerahkan untuk menjaga,” jelas Pratikno.
Hal tersebut dilakukan karena nantinya pihak keamanan akan menjaga para tamu undangan VVIP yang hadir ke acara tersebut. Pernikahan yang akan berlangsung dengan prosesi adat Jawa kental itu diselenggarakan olel pihak calon mempelai wanita yakni Selvi. Kabarnya selama akan menjalani proses pernikahan, Selvi telah dipingit oleh keluarga dan tidak boleh bertemu oleh siapapun hingga menjelang hari pernikahannya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)