Respon Suami Soal Penangkapan Hesty Klepek-klepek

Jakarta – Pedangdut Hesty Klepek-klepek yang tertangkap di Lampung terkait prostitusi online diketahui sudah memiliki suami dan sedang mengandung. Lantas, apa respon sang suami mendengar kabar tak enak itu?

“Hesty itu pertama kali ngomong sama kakak. Terus ke suami dan papa. Respon mereka baik, waktu itu mereka bilang aku untuk menyelesaikan dulu dan dibahas di Jakarta aja. Suami aku juga bilang jangan banyak pikiran, mungkin dia nggak mau bikin aku stress karena aku juga lagi hamil,” cerita Hesty saat ditemui di di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/3/2016).

“Kalau dibilang Keluarga emang pasti kaget lihat berita itu. Tapi aku sempat ngomong ke kakak, bapak sama mama cuma mau tau kabar Hesty. Akhirnya aku telepon mama dan papa. Begitu pulang ke Jakarta langsung aku jelaskan,” sambung Hesty.

Sejak tertangkap Polda Lampung di Hotel Novotel 19 Februari lalu, baru hari ini pedangdut 21 tahun itu bersedia bicara perihal kejadiannya. Termasuk menjelaskan, apa yang dilakukannya ketika dibawa ke kantor polisi.

“Hesty di BAP (Berita Acara Pemeriksaan), Hesty ditanya ya dijawab sejujur-jujurnya, apa adanya. Sekarang Hesty baru ngomong ke media karena ada dukungan juga dari orang tua, suami dan teman-teman. Akhirnya aku bisa menjelaskan semuanya,” jelas perempuan bernama asli Hesty Aryatura itu.

Sampai sekarang, Hesty tidak mengakui bahwa dirinya merupakan pelaku prostitusi online. Meskipun ketika ditangkap, pelantun lagu ‘Cinta Pertama’ itu sedang bersama muncikari bernama Kiki Sopian serta ditemukan kondom.

“Hesty itu cuma saksi korban, kan sudah dibilang sama pengacara Hesty dan polisi. Aku cuma sempat minta penjelasn ke EO (Event Organizer) yang mengundang ke Lampung, tapi sampai sekarang tidak bisa dihubungi,” lanjutnya lagi.

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Hesty Klepek-klepek Soal Kasus Prostitusi

Sebelumnya, Hesty menjelaskan apa yang terjadi malam itu. Berdarkan penuturan Hesty, tidak ada kegiatan prostitusi apapun, hanya ada meeting dengan seseorang yang ternyata belakangan diketahui sebagai munckari dan sudah menjadi tersangka.

(mif/mif)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4df49d31/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A10C2153290C315520A70C230A0Crespon0Esuami0Esoal0Epenangkapan0Ehesty0Eklepek0Eklepek/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Respon Suami Soal Penangkapan Hesty Klepek-klepek. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)