Respons Orlando Bloom Soal Kabar Tunangan dengan Katy Perry

Jakarta – Selama beberapa pekan terakhir, Orlando Bloom dan Katy Perry kerap menghabiskan waktu bersama. Hal itu membuat publik berspekulasi keduanya sudah resmi tunangan.

Rumor tersebut semakin bertambah kencang dibicarakan ketika Orlando mengajak Katy bertemu dengan keluarganya di London pekan lalu. Menurut sumber, sang musisi bahkan sudah menjalin keakraban dengan ibu Orlando.

Nampak tengah berjalan-jalan dengan anjingnya di Malibu belum lama ini, Orlando pun memberikan responsnya mengenai kabar tersebut kepada awak media yang berkumpul. Berdasarkan foto yang diunggah oleh situs Dailymail, bintang ‘The Lord of The Rings’ itu membantah kabar pertunangan dengan menunjuk ke arah jari manisnya yang masih kosong tanpa dihiasi oleh cincin.

Dikutip dari Hollywood Life, Jumat (18/3/2016) walaupun belum ada cincin pertunangan disematkan di jari masing-masing, namun Katy dan Orlando memang sudah merencanakan pertunangan.

“Ini memang langkah selanjutnya yang cukup logis dari Katy dan Orlando. Mereka terus bersama sejak Golden Globes Januari lalu. Pertama cinta, lalu bertemu orangtua, langkah selanjutnya menikah, kan?” ujar sumber.

Asmara Orlando Bloom dan Katy Perry semakin hari semakin serius saja. Mantan istri sang aktor, Miranda Kerr, ternyata juga sudah mendengar soal hubungan asmara Orlando dan Katy. Sang model mengaku ikut bahagia dan mendukung jalinan asmara mantan suaminya.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e57aeed/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C180C0A745550C31676980C230A0Crespons0Eorlando0Ebloom0Esoal0Ekabar0Etunangan0Edengan0Ekaty0Eperry/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Respons Orlando Bloom Soal Kabar Tunangan dengan Katy Perry. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)