Retaknya Keluarga Sheila Marcia, Zaskia Gotik Roadshow Minta Maaf

Jakarta – Lama tak terlihat di pentas dunia hiburan nasional, aktris Sheila Marcia tiba-tiba muncul dengan kabar pahit. Rumah tangganya bersama Kiki Mirano menghadapi keretakan. Padahal sebelumnya, pasangan ini terlihat begitu serasi dengan penampilan yang dihiasi tato dan piercing.

Selain itu, kelanjutan dugaan pelecehan lambang negara oleh pedangdut Zaski Gotik juga masih bergulir. Malah, Zaskia telah membuat roadshow untuk meminta maaf atas kebodohannya. Dua berita tadi mewakili daftar lima berita terpopuler, Kamis (31/3/2016).

1. Tak Dinafkahi Jadi Salah Satu Alasan Sheila Marcia Ingin Cerai

Rumah tangga Sheila Marcia dan sang suami Kiki Mirano berada di ujung tanduk. Sheila agaknya sudah berkeinginan untuk menyudahi pernikahannya dengan Kiki.

Salah satu alasan dirinya ingin pisah diakui Sheila yakni ia dan anak-anak tak lagi diberi nafkah.

“Selama beberapa tahun menafkahi saya dan anak. Dari awal menikah, belakangan nggak,” ujarnya saat ditemui di acara ‘Hitam Putih’ di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016) malam.

2. Zaskia Gotik Roadshow Mencari Maaf Soal Pelecehan Lambang Negara

Walaupun sudah gencar berkeliling meminta maaf soal pelecehan lambang negara, nasib Zaskia Gotik tetap belum jelas. Hukuman maksimal lima tahun pejara dan denda Rp 500 juta tetap ‘menghantui’ biduan bernama asli Surkianih itu.

Hari ini, Kamis (31/3/2016) Zaskia datang ke DPR di Senayan, Jakarta Selatan untuk meminta maaf. Zaskia ditemui oleh anggota Komisi I dari fraksi PPP, Achmad Dimyati Natakusumah. Sebelumnya, ia juga telah memohon maaf kepada Presiden Joko Widodo. Dalam suratnya yang dibacakan di depan media, Zaskia menyebutkan bahwa dirinya memang keliru.

3. Divonis Cerai dari Risty Tagor, Stuart Collin Resmi Banding

Usaha Stuart Collin untuk menjaga keutuhan rumah tangganya belum selesai. Kini ia mengajukan banding atas putusan cerai yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (24/3) lalu.

Stuart resmi mengajukan banding pada Rabu (30/3). Hal itu dibenarkan oleh Rusdi Tahir, Humas PA Jaksel saat dikonfirmasi detikHOT, Kamis (31/3/2016).

“Dia sudah membayar biaya banding kemarin siang, sekitar pukul 12.00 WIB. Jadi seharusnya ya sudah resmi mengajukan banding ya,” ujar Rusdi.

4. Film Drama Musikal Pertama di Indonesia Digarap Ulang Nia Dinata

Kabar terbaru datang dari sutradara Nia Dinata. Dirinya tengah menggarap ulang film drama musikal pertama yang pernah dibuat dalam sejarah industri perfilman Indonesia.

Judulnya adalah ‘Ini Kisah Tiga Dara’. Nia mengaku terinspirasi dengan film ‘Tiga Dara’ besutan sutradara Usmar Ismail yang dirilis pada 1956 silam.

Bintang utamanya, tiga kakak-beradik akan diperankan Shanty Paredes, Tara Basro, dan bintang pendatang baru Tatyana Akman. Sedangkan sang oma atau nenek, dipercayakan kepada Titiek Puspa.

5. Lukisan Maestro Indonesia Bersanding dengan Seniman Ternama Dunia di Singapura

Lima karya pelukis Indonesia dipajang bersanding dengan seniman ternama dunia di Galeri Nasional Singapura. Pameran berjudul ‘Reframing Modernism’ menyajikan 217 lukisan dari 51 pelukis berbagai negara di Eropa dan Asia Tenggara.

Para pelukis Indonesia itu adalah I Gusti Nyoman Lempad, Emiria Sunassa, Affandi, S Sudjojono dan Ahmad Sadali. Karya-karyanya dianggap mampu mewakili tema utama pameran yakni modernisme.

(mif/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ea46d60/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A10C0A70A0A110C31771860C230A0Cretaknya0Ekeluarga0Esheila0Emarcia0Ezaskia0Egotik0Eroadshow0Eminta0Emaaf/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Retaknya Keluarga Sheila Marcia, Zaskia Gotik Roadshow Minta Maaf. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)