"Revolusi Bunga" Slank untuk perempuan Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Grup band Slank mempersembahkan konser “Revolusi Bunga: Generasi Wangi” yang digelar di Jakarta pada Rabu malam untuk perempuan Indonesia.

“Kami menyadari telah berevolusi menjadi salah satu band berpengaruh di Indonesia dan keberhasilan ini tidak lepas dari sentuhan dan dukungan perempuan dalam hidup kami,” kata vokalis Slank, Kaka.

Selain itu, Ridho sang gitaris mengatakan, perempuan merupakan pusat kehidupan keluarga, komunitas hingga negara.

“Peran mereka menentukan kualitas individu yang terbentuk yang menjadi generasi Indonesia pada masa mendatang,” kata Ridho.

Dalam konser ini, Slank menggandeng musisi perempuan seperti Windy Setyadi (akordeon), Anindya (saksofon), Mia (violin), Tetangga Pak Gesang (ukulele), dan penyanyi Oppie Andarista.

Project Director dan Promotor SP Production Primbodo Soesetyo mengatakan Slank menyelenggarakan konser itu untuk  mengobati kerinduan penggemar dari kalangan menengah ke atas.

“Slank akan tampil tak berjarak dengan penonton sehingga memberikan sensasi lain karena konser dikemas dalam sajian high class,” kata dia.

Tiket konser itu dijual dengan harga Rp450.000 hingga Rp1,5 juta. Gerai penjualan tiket mulai dibuka pukul 18.00 WIB di lokasi konser di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2014

"Revolusi Bunga" Slank untuk perempuan Indonesia | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better