Ribet, Gisel Larang Gading Temani Masak

Ribet, Gisel Larang Gading Temani MasakJAKARTA — Sebagai istri, Gisella Anastasia mulai menjalani pekerjaan rumah tangga, seperti memasak. Namun, khusus untuk kegiatan yang satu ini, Gisel melarang Gading Marten menemani.

“Enggak, dia (Gading) mah nonton TV saja. Habis kalau dia bantuin, nanti malah bikin ribet (repot). Jadi, ya sudah mending duduk saja nunggu matang,” ujar Gisel di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 19 November 2013 malam.

Gisel mengatakan, belajar masak dari orang yang kerap membantunya di rumah. Dia pun mengaku tidak malu menanyakan bumbu-bumbu apa saja yang digunakan.

“Belajarnya dari mbak di rumah, pintar banget masak. Aku suka tanya-tanya bahannya apa, caranya gimana. Jadi, nanti kalau selanjutnya masak itu lagi, aku sudah tahu,” ungkap Gisel.

Sementara itu, untuk masalah rasa, Gading berusaha selalu jujur dengan masakan yang dihidangkan istrinya.

“Pilihannya cuma dua, enak, dan enak banget, hehehe. Tapi masakannya memang enak. Waktu itu pernah keasinan, cuma dia juga fair orangnya. Kalau lagi enggak enak, dia bilang, ‘Aduh ini enggak enak, gimana ya?’. Gitu,” tutup Gading.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ribet, Gisel Larang Gading Temani Masak | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better