Rieka Roeslan ingin buktikan ketangguhan

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi Rieka Roeslan ingin membuktikan bahwa musisi yang memegang idealisme bisa bertahan di industri musik Indonesia dengan deretan proyek album yang akan dia selesaikan tahun ini.

“Agenda mepet tahun ini,” kata vokalis The Groove itu kepada ANTARA News usai tampil di Film and Art Celebration 2015 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (29/3) malam.

The Groove, yang dibentuk tahun 1997, sedang merampungkan album yang akan dirilis Mei.

“Biar selesai di ulang tahun ke-18,” ujar Rieka mengacu pada grup musiknya.

TIdak hanya di The Groove, Rieka yang tergabung dalam grup vokal 5 Wanita bersama Andien, Nina Tamam, Iga Mawarni dan Yuni Shara juga sedang mengumpulkan penulis lagu yang mereka sukai untuk membuat album kompilasi.

Penyanyi kelahiran 23 Januari 1970 yang kerap memakai turban itu Desember nanti pun akan meluncurkan album “Umurku 45”, seperti usianya tahun ini.

Saat ini Rieka sedang menyiapkan peluncuran lagu “Cinta Selamanya” untuk latar film berjudul sama yang diangkat dari memoar Fira Basuki. Film itu akan tayang akhir April 2015.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Rieka Roeslan ingin buktikan ketangguhan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)