Rinto Harahap dalam kenangan Bob Tutupoly

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi dan pemandu acara Bob Tutupoly mengenang mendiang Rinto Harahap sebagai pribadi yang rendah hati.

“Kenangan paling membekas dari sosok Rinto itu kerendahan hatinya. Dia dulu sempat minta ‘Bob sings to Rinto Harahap’, tapi belum terlaksana,” kata Bob di kediaman Rinto Harahap di Jalan Bango 2 No.22, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu.

Menurut Bob, Rinto termasuk pencipta dan penggubah lagu yang produktif serta selalu menciptakan lagu-lagu yang mengena di hati pendengar musik.

“Lagu yang dia ciptakan selalu mengena. Selalu jujur,” kata Bob, yang terakhir bertemu Rinto saat perayaan ulang tahunnya.

Rinto Harahap meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Singapura pada Senin malam pukul 22.15 WIB.

Jenazah Rinto sampai di rumah duka semalam sekitar pukul 20.18 WIB dan rencananya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Kampung Kandang, Pondok Labu, Jakarta Selatan, siang ini.

Rinto meninggalkan satu istri, Lily Kuslolita, dan tiga orang putri, Cindy Claudia Harahap, Mita Harahap dan Astrid Harahap.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Rinto Harahap dalam kenangan Bob Tutupoly. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)