Ririn Dwi Ariyanti Ingin Hadiah Momongan di Tahun Baru

Ririn Dwi Ariyanti Ingin Hadiah Momongan di Tahun BaruJAKARTA – Hubungan suami istri antara Ririn Dwi Aryanti (28) dan Aldi Bragi (43) tampak semakin mesra setelah membina rumah tangga tiga tahun lamanya, sejak menikah pada 11 Juli 2010.

Ketika pasangan ini tepergok mengumbar kemesraan di hadapan para awak media. Mereka tampak masih seperti orang pacaran.

“Kalau pacaran masih, hehe, pacaran kalau ada kesempatan,senang banget karena eggak bisa pacaran setiap hari,” aku Ririn saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Desember 2013.

Saat disinggung mengenai anak, Ririn mengaku ingin tambah momongan. Dari buah cintanya bersama Aldi, mereka sudah melahirkan seorang putri bernama Siti Alana Kalyani lahir pada 13 Oktober 2011.

Sedangkan Aldi pada pernikahan sebelumnya bersama penyanyi dangdut Ikke Nurjanah, melahirkan seorang putri bernama Siti Adira Kinaya.

“Boleh anak ketiga dengan sering pacaran. Boleh lah hadiah tahun baru ya, sayang,” kata Ririn menatap wajah Aldi dengan mesra.

Para keluarga artis pada liburan tahun baru nanti sudah mencatatkan jadwal bepergian ke tempat- tempat favorit. Namun, kalau keluarga Ririn belum mendapatkan destinasi yang menarik.

“Tahun baru kepengin banget sih, liburan, tapi belum tahu mau ke mana. Kalau pun enggak bisa, di rumah bikin acara di rumah,” ungkap Ririn.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ririn Dwi Ariyanti Ingin Hadiah Momongan di Tahun Baru | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better