Risty Tagor Bakal Dipanggil KPAI Terkait Aduan Stuart Collin

Jakarta – Stuart Collin terus berusaha melakukan perlawanan atas vonis cerai dengan Risty Tagor oleh PA Jaksel. Memiliki putra dari pernikahannya yang hancur, Stuart merasa masih bisa memperjuangkan pernikahan sekaligus sang anak.

“Kami sudah ajukan banding. Kedua, ada hak dan kewajiban Stu yang disampaikan Stu yang masih tertunda, aksesnya dihalangi, termasuk salah satunya ke KPAI untuk cari titik temu. KPAI semoga jadi mediator supaya kedua orangtua bisa bersama-sama,” kata pengacara Stuart, Denny Lubis di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Jumat (1/4).

Menurut pihak KPAI, karena ada aduan dari Stuart ini, Risty akan dimintai keterangannya. “Setelah mendengar aduan dan penjelas rinci, yang intinya adalah akses ketemu anak dari seorang bapak yang bernama Stuart, KPAI akan memediasi, memanggil guna menindaklanjuti masalah yang dihadapi, mediasi mempertemukan perselisihan paham antar orangtua ini,” terang ketua KPAI, Asrorun Niam.

“Secepatnya (Risty dipanggil), karena hari ini informasi pengaduan, Senin pemanggilan sudah dilayangkan,” tambahnya.

Disinggung apa keinginan dari aduan ini, Stuart mengaku cuma mau diberi ruang untuk bisa bertemu anak kapan saja. Sebab, ia ingin diberi keleluasaan yang sama persis dengan Risty untuk membesarkan anaknya.

“Sebelumnya saya sudah berusaha sama Risty bicara baik-baik, nggak usah berantem. Ini bukan pencitraan, tapi soal anak. Apa yang saya mau bukan mau ambil anak dari Risty, tapi saya sebagai bapak ada hak dan andil untuk anak ini. Kalau bisa 50-50 lah, sama-sama membesarkan anak ini,” papar Stuart.

Setelah vonis cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pihak Stuart merasa belum ada kesepakatan soal anak dari Risty untuk ke depannya.

“Soal hak asuh anak belum ada kepastian. Pihak Risty bilang soal itu akan dibicarakan tujuh hari pasca putusan, tapi tak ada niat baik dari pihak Risty. Kedua, ada indikasi tidak bisanya Stu bertemu anak dengan leluasa, ketiga, perbuatan mereka dinilai Stu bertentangan dengan etika, moral negeri ini, makanya kami mengajukan permohonan KPAI untuk selesaikan masalah ini,” papar Denny lagi.

Stuart yang divonis cerai pada 24 Maret lalu juga sudah resmi banding ke PA Jaksel. Ia merasa masih bisa memperbaiki masalah dalam pernikahannya dengan Risty.

Aktor berdarah Indonesia-Inggris itu selalu berusaha untuk bisa rujuk dengan Risty yang dulu juga pernah menikah dengan Rifky Balweel. Tapi usahanya selalu gagal karena Risty memang sudah bulat untuk berpisah.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ea82636/sc/13/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A10C1953330C31779630C230A0Cristy0Etagor0Ebakal0Edipanggil0Ekpai0Eterkait0Eaduan0Estuart0Ecollin/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Risty Tagor Bakal Dipanggil KPAI Terkait Aduan Stuart Collin. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)