Risty Tagor Mengeluh Selalu Diganggu Stuart

Jakarta – Prahara rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor semakin panjang. Setelah mengajukan banding, Stuart juga mengadu ke KPAI karena merasa dipersulit untuk bertemu dengan anaknya, Arkana Rafif Bissari.

Menanggapi pengaduan Stuart, Risty beserta kuasa hukumnya, Ina Rachman, sang bunda, Cut Meutia, dan sang nenek, Rabu (6/4) kemarin memenuhi panggilan KPAI untuk memberikan klarifikasi. Selama memberikan karifikasi, Risty mencurahkan semua isi hati dan alasannya kepada KPAI kenapa dirinya merahasiakan tanggal lahir sang anak, hingga mengembalikan nafkah yang diberikan oleh Stuart.

“Kami melihatnya KPAI ini satu lembaga yang disahkan Presiden, bukan orang-orang atau lembaga yang mendengar satu belah pihak. Artinya belum tentu seorang pengadu di KPAI itu orang yang benar,” ucap Ina Rachman saat dihubungi detikHOT, Kamis (7/4/2016).

Melihat masalahnya yang semakin panjang, diungkapkan Ina, Risty hanya bisa mengucap istighfar. Dirinya hanya ingin bercerai, dan tidak pernah berharap masalahnya berlarut-larut.

“Risty sedih, maksudnya udah cukup jangan buat aneh-aneh lagi. Ya sudahlah mungkin itu hobinya Stu stripping, kita ladenilah maunya apa,” ujar Ina.

“Risty hanya mengeluhkan kapan semua ini akan berakhir, karena dia hanya ingin hidup tenang dengan anak-anaknya,” tambahnya.

Bahkan untuk bertemu Arkana, Ina mengatakan kalau Risty tidak mempersulit Stuart. Bahkan Risty selalu menanyakan, kapan Stuart ada waktu untuk bertemu anaknya lagi.

“Kalau mau ketemu silakan nggak dipersulit. Selama itu sesuai dengan waktu yang disepakati, dia (Risty) nggak akan keberatan,” tandas Ina.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ec6394f/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A70C10A50A580C31819120C230A0Cristy0Etagor0Emengeluh0Eselalu0Ediganggu0Estuart/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Risty Tagor Mengeluh Selalu Diganggu Stuart. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)