Risty Tagor-Stuart: Sidang Cerai Lebih Lama dari Usia Pernikahan

Jakarta – Hingga sekarang, Risty Tagor dan Stuart Collin masih melalui proses peceraian yang berlarut-larut. Bahkan bisa dibilang proses cerai itu lebih lama dari usia pernikahan mereka sendiri.

Risty dan Stuart menikah pada 19 April 2015. Selang hampir empat bulan tepatnya 20 Agustus di tahun yang sama, Risty menggugat cerai sang suami.

Hingga Maret 2016, proses cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih belum juga usai. Mereka melalui proses sidang sampai tujuh bulan lamanya akibat Stuart dan Risty tetap beda paham.

“Tidak benar langsung putusan. (Agendanya) kesimpulan para pihak ini, klien kami itikad baik untuk mempertahankan rumah tangga dan bela hak anak,” ucap pengacara Stuart, Denny Lubis di PA Jaksel, Kamis (10/3).

Risty sendiri sudah berulang kali menegaskan ingin segera berpisah. Ia sudah tak memaafkan sikap Stuart yang berubah jadi kasar semenjak menikah, terutama kepada anak pertamanya, Arsen.

Namun pihak Stuart menilai gugatan cerai Risty bisa digugurkan. Denny juga berkilah soal tudingan Stuart yang tak memberikan nafkah layak serta soal sikap kasar usai menikah.

“Kita nilai gugatan yang mereka sampaikan kurang bukti. Tidak benar klien kami tidak pernah berikan nafkah,” ucapnya.

“Satu bulan sejak berumah tangga, berubah perilaku kasar. Bulan Mei juni masih romantis kami buktikan,” tekan Denny.

Stuart sendiri yang dikonfirmasi mengaku memang tak ikhlas jika sampai bercerai. Padahal sampai sekarang niat Risty untuk berpisah tak berubah sedikit pun.

“Saya nggak ridho, kalau Risty bilang ini udah cerai. Karena dari saya belum ucapkan kata talak sedikitpun,” terang Stuart.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e2874cc/sc/13/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C10A0C130A7120C31615760C230A0Cristy0Etagor0Estuart0Esidang0Ecerai0Elebih0Elama0Edari0Eusia0Epernikahan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Risty Tagor-Stuart: Sidang Cerai Lebih Lama dari Usia Pernikahan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)