Rivers Cuomo Weezer gelar pesta Shakespeare

Los Angeles (ANTARA News) – Vokalis Weexer, Rivers Cuomo, mengadakan pesta bertema Shakespeare bersama para penggemarnya di Los Angeles.

Laman NME melaporkan, sang vokalis menjadi pembawa acara “Nerd Parties” untuk merayakan karya pujangga Inggris William Shakespeare, termasuk adaptasi sinema dari drama.

Dalam acara pemutaran “Antony and Cleopatra”, sang musisi juga memainkan “Cleopatra” dari album “Everything Will Be Alrgiht in the End” yang keluar tahun lalu.

Menurut Cuomo, Shakespeare menunjukannya apa yang bisa dilakukan dengan bahasa dan tidak ada yang bisa menirunya.

“Menginspirasi bahwa banyak yang dapat kau lakukan dengan kata-kata,” kata Cuomo.

Cuomo, yang membaca karya-karya Shakespeare, melihat ia menulis dengan begitu banyak sumber dan menurutnya, hanya satu karyanya yang berjudul “A Midsummer Night’s Dream” yang benar-benar cerita orisinal.

“Dia akan membaca cerita lalu menggabungkan alur yang berbeda,” kata Cuomo.

Ia pun memuji salah satu dialog dalam “Antony and Cleopatra”, yang mendeksripsikan kecantikan sang ratu.

“Menginspirasi bahwa bahkan Shakespeare pun bergantung pada karya orang-orang sebelum dia. Mendorong saya untuk melakukan hal yang sama,” kata dia.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Rivers Cuomo Weezer gelar pesta Shakespeare. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)