Robbie Williams basah kuyup di Singapura

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi asal Inggris, Robbie Williams (40), memilih untuk bernyanyi di bawah hujan nan deras selama dalam konser 1,5 jam yang digelar bersamaan dengan ajang F1 Grand Prix Singapura, Sabtu malam.

Robbie membuka pertunjukan dengan lagu “Let Me Entertain You” pada pukul 22.30 malam, dan hujan mulai mengguyur dengan intensitas semakin besar.

Para penonton, yang diperkirakan berjumlah 40.000 orang, sebagian sigap mengenakan jas hujan transparan atau payung yang sudah mereka persiapkan.

Namun penonton yang tidak membawa pelindung dari guyuran air hujan, tampak tetap menikmati jalannya konser sembari bernyanyi dan menari.

Di penghujung tembang pertama, Robbie membuka jas hitamnya dan melanjutkan aksi panggung yang atraktif.

Kemeja berwarna putih dan rompi sewarna melekat di tubuhnya. Tampak dengan jelas tato di lengan karena baju melekat basah di badan.

“Siapa yang peduli hujan? Kita tidak peduli!” ujar anggota Take That itu kepada penonton di jeda lagu ketujuh menuju lagu berikutnya.

“Millenium” dinyanyikan di urutan tujuh dan penoton semakin bersemangat mengiringi hentakan musik. Beberapa nomor yang dibawakan oleh Robbie adalah “Rock DJ”, “Angels”, dan “Feeling”.

Ia juga membawakan lagu legendaris Frank Sinatra “My Way” dan musik Jay-Z “Empire State of Mind”.

“Semoga Jay-Z tidak menggugat. Saya belum minta ijin, saya pikir saya nanyi saja dulu … nanti baru minta maaf,” katanya sambil mengerlingkan mata.

Hujan deras tidak mengurungkan penonton untuk menikmati musik Robbie Williams, terutama ketika “King Robbie” bernyanyi akapela dengan bandnya.

Robbie adalah musisi solo sekaligus grup yang sukses. Bersama dengan Take That, ia mencatatkan prestasi penjualan album tercepat. Dia sendiri telah menjual 77 juta album dan single di seluruh dunia.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2014

Robbie Williams basah kuyup di Singapura | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better