Robbie Williams Takut Putrinya Kena Karma

Robbie Williams Takut Putrinya Kena KarmaLOS ANGELES – Robbie Williams mengaku sangat khawatir sang putri, Teddy, bertemu seorang pria seperti dirinya ketika sudah dewasa. Pelantun “Candy” ini tidak ingin Teddy mendapat pasangan yang pernah menjadi pecandu obat terlarang.

Sekedar diketahui, Robbie kerap menjalani rehab lantaran tidak bisa lepas dari narkoba. Dia juga mengalami fluktuasi berat badan, dan sempat depresi hingga harus mendapatkan perawatan.

“Lagu ini tentang rasa khawatir dia akan bertemu seseorang seperti diriku, dan apa yang akan dia lakukan jika hal itu terjadi,” kata Robbie yang menulis ketakutannya dalam sebuah lagu.

Dia berhasil melewati masa sulit dan memulai hidup baru dengan bahagia. Robbie memutuskan menikah dengan Ayda Field pada 2010 setelah berkencan selama empat tahun. Keduanya dikaruniai seorang putri, Teddy, yang lahir September 2012.

Robbie mengaku sangat bahagia memiliki keluarga baru dan menjalankan perannya sebagai seorang ayah. Dia juga berharap dapat mendidik Teddy dengan baik hingga dewasa. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (22/11/2013).

“Sejauh ini baik, sangat senang mencintainya dan memperhatikannya. Tidak banyak iklan hebat untuk pernikahan atau menjadi orangtua, itu selalu terlihat membuat stres dan itulah yang aku takutkan. Aku ingin Teddy memiliki sifat ironi. Seperti orang Inggris dan sikap yang jauh lebih penting dan dia bisa dapatkan di sini daripada Hollywood,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com