Roby "Geisha" Sempat Cemas Dipindahkan ke Rutan Salemba

Roby "Geisha" Sempat Cemas Dipindahkan ke Rutan SalembaJAKARTA – Roby “Geisha” telah dipindahkan ke Rutan Salemba, kemarin. Roby menjadi tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat yang berarti sebentar lagi akan menjalani proses persidangan.

Pindah dari Polres Jakarta Pusat ke Rutan Salemba, Roby sedikit khawatir dan gugup. Namun, kuasa hukumnya menjelaskan bahwa perpindahan guna mempermudah proses persidangan.

“Dia (Roby) sempat mempertanyakan kalau di Polres kan kemarin seperti itu. Kalau di Salemba gimana. Kita jelaskan di sana penitipan tahanan hampir enggak jauh beda. Cuma memang agak tertutup. Kalau di sana agak susah ditemui. Cuma secara umum kondisinya baik. Mental juga baik. Cuma karena baru pertama datang agak gugup,” ungkap John Hasyim Sangaji saat dihubungi melalui telefon, Kamis (28/11/2013).

Lewat kuasa hukumnya, Roby pun menyampaikan permintaan maafnya. Ia sadar langkahnya menggunakan salah besar yang bisa berimbas kepada karier Geisha ke depannya.

“Ia menyampaikan permohonan maaf kepada fans, keluarga dan teman-teman. Dengan adanya kasus ini, dia bisa dibuat pelajaran buat semua, terutama anak muda. Jangan pernah coba menggunakan narkoba,” tutup Hasyim.

Sumber : http://celebrity.okezone.com