Roger Danuarta Ditangkap

 

Roger Danuarta Mengkonsumsi Narkoba

Artis Roger Danuarta mengaku menyesal telah mengkonsumsi narkoba sehingga Roger Danuarta Ditangkap pihak berwajib semalam. 
Akibat perbuatannya itu, Roger kini dijerat pasal 111/112 subsider pasal 127 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Roger Danuarta semalam dilaporkan sakau di dalam mobil Mercy-nya di kawasan Jalan Kayu Putih Raya dengan jarum suntik masih nyangkut di lengannya. Pihak Kepolisian yang datang tanpa basa-basi langsung menciduk Roger.
Pastinya saya menyesal dan pastinya juga ada hikmah dari sini ya. Aku minta maaf sama keluargaku dan minta maaf untuk semua masyarakat juga,” kata artis tersebut.
Dalam penangkapannya, polisi menemukan barang bukti berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, heroin 1,5 gram, jarum suntik, serta kertas yang digunakan untuk melinting ganja di dalam mobilnya. Roger kemudian dinyatakan positif memakai narkoba berjenis heroin setelah menjalani tes urine.
Hasil tes urine dinyatakan positif (Roger menggunakan narkoba berjenis heroin). Yang bersangkutan juga katakan kalau ia memakai barang itu dengan dibantu temannya berinisial M,” kata pihak Kepolisian.
Berurusan dengan narkoba bukan hal yang baru bagi Roger. Sebelumnya pada 2008 lalu ia sudah pernah dikabarkan terlibat pesta narkoba dengan Sheila Marcia meskipun saat itu tidak ada bukti yang bisa menjeratnya.
Roger Danuarta Ditangkap | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better