Rolling Stones akan pamerkan memorabilia di London

London (ANTARA News) – Veteran rocker The Rolling Stones akan mengadakan pameran besar tentang perjalanan mereka lebih dari 50 tahun di dunia musik di galeri London tahun depan.

“Kami sudah pikirkan ini sejak lama, mengumpulkan barang, dan berpikir ‘sebaiknya disimpan karena bisa dilihat orang’,” kata sang penyanyi Mick Jagger, seperti yang diberitakan laman Reuters.

Pameran berjudul EXHIBITIONISM akan diadakan April-September 2016 di Saatchi Gallery dan beberapa objek disebut-sebut berasal dari arsip pribadi persnil band dan belum pernah dipublikasikan.

“Seperti kilas balik ke karier. Satya rasa ini waktu yang pas/ Kami punya cukup barang, terlalu banyak malah,” kata Jagger.

Di antara 500 barang band yang terbentuk di London pada 1962 ini akan ada kostum, perlengkapan ruang ganti, instrumen, lagu dan juga klip video yang belum pernah dilihat.

Selain itu, akan ada juga gitar, sampul album, dan buku harian.

EXHIBITIONISM dikabarkan telah direncanakan selama tiga tahun dan akan memakan dua lantai di galeri tersebut.

Pameran serupa yang didedikasikan untuk penyanyi David Bowie juga pernah diadakan di Museum Victoria & Albert London pada 2014 dan menarik banyak penonton.

Tiket akan dijual mulai 10 Juli.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Rolling Stones akan pamerkan memorabilia di London. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)