Ronan Keating menangis kenang Stephen Gately

Jakarta (ANTARA News) – Ronan Keating meneteskan air mata di panggung saat Boyzone mempersembahkan lagu untuk mendiang Stephen Gately dalam konser “A Night of Reunion with Boyzone” di Istora Senayan, Jakarta, Jumat malam.

Ronan yang terlihat paling emosional beberapa kali mengusap air mata saat menyanyikan “Everyday I Love You” yang juga memperdengarkan suara Gately.

Keith Duffy pun menepuk bahu Keating penuh rasa simpati melihat rekannya tampak tidak bisa menahan haru.

Keating, Duffy, Graham dan Lynch juga membawakan “Gave It All Away” dari album “Brother” yang didedikasikan untuk Stephen Gately.

“Ini kali pertama kami kembali ke Asia setelah Stephen tiada,” ujar Keating.

“Saat kami berempat, kami merasakan kehadiran Stephen, dia ada di ruangan ini, ada di panggung ini,” lanjutnya.

Boyzone beranggotakan Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, Stephen Gately dan Mikey Graham dan dibentuk pada 1994.

Kepopuleran mereka meroket pada era 90an termasuk di Indonesia yang sempat disambangi pada 1997.

Boyband asal Irlandia itu menelurkan beberapa album sebelum vakum di era 2000an, yaitu “Said and Done” (1995), “A Different Beat” (1996), “Where We Belong” (1998).

Tak lama setelah mengakhiri masa vakum, Stephen Gately meninggal dunia pada 2009. Boyzone meneruskan karir mereka dengan formasi berempat dan merilis album baru seperti “Brother” (2010), “BZ20” (2013) serta “Dublin to Detroit” (2014).

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ronan Keating menangis kenang Stephen Gately. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)