Rossa anggap Afgan seperti adik sendiri

Jakarta (ANTARA News) – Kedekatan Rossa dengan penyanyi Afgansyah Reza disebutnya bagaikan kakak dengan adik. Itulah mengapa saat ditawari untuk menjadi bintang tamu dalam konser tunggal perdana Afgan pada 14 Februari mendatang, Rossa segera mengiyakan.

“Pas diminta nyanyi saya pasti mau, apalagi dia seperti adik saya sendiri,” kata Rossa di Jakarta, Rabu.

Rossa semakin optimistis konser tunggal Afgan akan menjadi konser bermutu, ditambah lagi dengan adanya campur tangan Erwin Gutawa.

“Yang dikerjain Afgan nggak mungkin asal-asalan, apalagi Erwin Gutawa, ini akan jadi konser terbaik di Indonesia,” ujar penyanyi yang akrab dipanggil Ocha itu.

Rossa menambahkan, dia mendapat pesan dari Erwin untuk “menjaga” Afgan menjelang konser yang akan berlangsung sebulan lagi.

“Aku harus jagain, nggak boleh makan sembarangan, main sembarangan, biar suaranya optimal dan maksimal,” lanjut pelantun “Tegar” itu.

Selain Rossa, konser Dari Hati juga akan menampilkan penampil lain seperti Sherina dan Dipha Barus.

Afgan mengemukakan dirinya memang sengaja berkolaborasi dengan para penyanyi yang dekat dengannya, apalagi Rossa dan Sherina juga pernah berduet dengannya.

Rossa dan Afgan berduet dalam lagu “Kamu Yang Kutunggu”, sementara Sherina berkolaborasi dengan Afgan lewat “Demi Kamu Dan Aku”.

“Sebenarnya sebelumnya juga ingin mengajak Raisa dan Maudy Ayunda, tapi jadwalnya tidak memungkinkan,” kata penyanyi kelahiran 27 Mei 1989 itu.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Rossa anggap Afgan seperti adik sendiri | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better